HP Samsung RAM 6GB Harga 2 Jutaan
HP Samsung RAM 6GB Harga 2 Jutaan (foto: canva.com)

3 HP Samsung RAM 6GB Harga 2 Jutaan Paling Recommended

Posted on

HP Samsung hampir tidak pernah sepi peminat di Indonesia. Buat kamu yang berencana beli smartphone baru, maka HP Samsung RAM 6 harga 2 jutaan bisa menjadi pilihan tepat.

Ada banyak tipe HP 6GB RAM Samsung dengan spesifikasi mumpuni dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sudah begitu, harganya pun terbilang terjangkau karena masih ada dalam kisaran 2 jutaan. Yuk, kepoin rekomendasi produknya.

HP Samsung RAM 6GB Harga 2 Jutaan

Samsung menawarkan cukup banyak tipe smartphone kelas 2 jutaan dengan spesifikasi jempolan. Berikut beberapa HP yang patut kamu pertimbangkan:

1. Samsung Galaxy A14 5G

Tipe A14 menawarkan dua varian RAM, yaitu 4 dan 6 GB yang menjamin multitasking lancar. Sementara itu, memori internalnya mencapai 128 GB. Kamu masih bisa menambah memori dengan microSD, lho.

Samsung Galaxy A14 memiliki desain yang elegan dan minimalis. Layarnya berupa PLS LCD 6.6 inci dengan resolusi Full HD+ sehingga dijamin gambar jernih buat streaming-an. 

Spesifikasi kameranya standar, ya, dengan kamera utama 50 MB. Sedangkan untuk baterai berkapasitas sebesar 5.000 Ah. Menariknya, HP seharga Rp2,9 jutaan ini sudah 5G dan dilengkapi fitur NFC.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip 6 Siap Meluncur dengan Warna Memikat

2. Samsung Galaxy A05

Selanjutnya, ada rekomendasi HP Samsung RAM 6 dibawah 2 juta. 

Samsung Galaxy A05 hadir dengan layar PLS LCD 6.7 inci sehingga menawarkan pengalaman lebih memuaskan untuk streaming-an dan main game. Baterainya juga kuat seharian dengan kapasitas 5.000 mAh.

Spesifikasi kamera standar untuk kelas 2 jutaan dengan resolusi kamera utama 50 MP. HP dengan desain minimalis ini sudah memakai port USB tipe-C yang kekinian dan lebih bagus daripada microSD.

Galaxy A05 dibekali chipset MediaTek Helio G85 dengan dukungan RAM 4GB dan 6GB, yang bisa membuat kinerja smartphone lancar ketika membuka beberapa aplikasi sekaligus.

3. Samsung Galaxy M14 5G

Ada lagi, nih, HP Samsung 2 jutaan yang sudah 5G. Samsung Galaxy M14 5G memiliki body elegan dan slim dengan layar ukuran 6.6 inci.

Harga jual HP ini hanya sekitar Rp1,9 juta. Namun, performanya oke dan sudah punya fitur NFC. Keunggulan lain HP ini terletak pada kapasitas baterai yang mencapai 6.000 mAh.Itulah beberapa HP Samsung RAM 6 harga 2 jutaan yang bagus. HP kelas dua jutaan menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk harga yang nggak bikin kantong bolong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *